Pengacara Terkenal Doktor Hotman Paris Hutapea Lulusan Cum Laude Mengundang dokter Lois Owien yang Tidak Percaya Virus Corona

  • Whatsapp

Jakarta l DetikKasus.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea Lulusan dengan nilai cum laude mengundang dokter Lois di Hotman Paris Show sebagai narasumber pada 8 juni 2021. dokter yang tidak percaya dengan virus corona.

Saat diminta keterangan sebagai dokter yang tidak percaya virus Corona.Hotman menayakan sejumlah pertanyaan mengenai profile dokter lois.ibu lulusan dokter dari mana ? dokter Lois menjawab, lulusan fakultas kedokteran universitas Kristen indonesia (UKI) tahun 2004.

Pertanyaan pertama ujar Hotman paris, ibu dokter Lois percaya nggk virus corona?. dokter lois menjawab tidak percaya sama sekali.kalo begitu itu mayat sudah 50.000 orang sudah meninggal,karena apa?jadi begini, saya pernah belajar dasar-dasar laboratorium di dunia ucap dokter lois. Pasien corona meninggal karena iteraksi antar obat lebih dari 6 macam.

“Jadi gara-gara obat yang dicampur-campur jadi mati begitu ?ujar hotman.Mendengar pernyataan itu, Hotman yang sedari tampak tegang dan bingung. Pertanyaannya apa alas an ibu mengatakan tidak mengakui adanya corona?.sementara seluruh dunia sudah mengakui dan jadi korban, dan seluruh perusahaan obat dunia mengakui.
Lois sangsi bahwah kematian di Indonesia harus membuka data kematian sebelum pandemi dan sesudah pandemi.

Acara Hotman paris show menjadi sangat tinggi penontonya dan sangat viral dan menjadi perbicangan seantero indonesia .karena mengundang narasumber dokter yang tidak percaya virus corona.dari keterangan pihak keluarga dokter lois berdasarkan surat terbuka

Pemerintah RI dan seluruh Tenaga medis, TNI/POLRI /Relawan berjuang siang dan malam untuk melindungi dan menyelamatkan Rakyat Indonesia.menurut keluarga dokter lois pernyataan di hotman paris show menyesatkan secara ilmiah.
Dalam poin ke 5 surat terbuka keluarga dokter lois berisi : kehebohan, kegaduhan yang terjadi sekarang ini tidaklah seluruhnya kesalahan dr lois semata,tetapi juga tangung jawab pak hotman sebagai penangung jawab acara poadcast dokter lois hanya tamu yang di undang.tindakan pak hotman mengundang dan menyebarkan informasi pendapat dokter lois sehingga membuat keresahan masyarakat luas.

Lamasi pakpahan,SE kabiro detikkasus, adalah sahabat baik dokter lois yang mengaku punya hutang menulis buku sama dokter lois menyampaikan hal yang berbeda dokter lois menurut pendapat pribadi sangat jenius Lebih jenius dari Albert Einstein. karena punya cita cita yang sangat besar menjadikan Indonesia sebagai pusat peradaban kesehatan dunia, berdasarkan iklim Indonesia yang tropis dan ribuan spesies tanaman obat yang tumbuh di wilayah Indonesia dan sampai sekarang sahabatnya itu dianggap gila dia juga sudah membaca surat terbuka dari keluarganya.akan tetapi dia menuturkan tak mungkin gila karena hotman paris show tidak akan mengudang narasumber orang gila .lamasi pakpahan seorang lulusan Cum laude STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi )GRAHAKIRANA penulis buku Best seller KERJA,KULIAH,HINGGA PUNYA PERUSAHAN. di penerbit PT.ELEX MEDIA KOMPUTINDO atau KOMPAS GRAMEDIA sampai sekarang masih bingung, dan sering bermimpi dokter lois dan membaca berita berita dan berbagai media.

Dan sampai sekarang mencari kebenaran yang sesungguhnya, Apakah benar sahabat yang selama ini berbicara dengan dia Benaran Gila dan menulis buku orang Gila.dia hanya menuturkan hanya waktu yang menjawab, Dan Tak mungkin Hotman Paris Show mengundang Tamu Narasumber Gila Dan saya Tak Akan mungkin bicara Host Hotman Paris gila setau saya dia Host Lulusan Doktor Hukum predikat Nilai Cumlaude. (Tim Sembilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *