Penemuan Mayat Tanpa Identitas di RPH Ngandong Desa Ngelebak | Reporter – Z,Arifin/Joko A

Polda Jateng – Polres Blora, detik kasus.com – Rabu (5/7) sekitar pukul 08.00 Wib di petak 94 RPH Ngandong BKPH Ngandong Desa Ngelebak,Kecamatan Keradenan, kab. Blora di gegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, awal mula pelapor Gunadi (38)th Dukuh Kelangkung Rt.07/01 Desa Ngelebak Kecamatan Keradenan Kab. Blora bersama saksi Arik Irawan warga Desa Ngelebak kec.keradenan, mendengar kabar ada mayat di hutan Ngandong kemudian Gunadi bersama saksi arik mencari kebenarannya bawa ada mayat di hutan, ternyata benar adanya di petak 94 RPH, BKPH Ngandong Desa Ngelebak kec. Keradenan.

Telah ditemukan mayat tidak dikenal, Gunadi bersama Arik segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Keradenan, setelah anggota Polsek Keradenan menerima laporan dari warga sekitar anggota Polsek bersama tim medis menuju TKP melakukan identifikasi, di duga korban sakit dan kelaparan menurut saksi arik korban hampir 1 (satu) th, hidup jadi gelandangan dan selalu di hutan Ngandong yang jauh dari pemukiman warga.

Ciri – ciri korban, tinggi badan 155 cm, usia sekitar 60 memakai kaos merah celana pendek warna hitam, di dekat korban tim medis menemukan puyer 19 dan tidak di temukan tanda, kekerasan pada jasad korban, Setelah identifikasi dari anggota Polsek Keradenan bersama tim medis selasai, jasad korban lalu di serahkan kepada perangkat Desa Ngelebak Kecamatan Keradenan, untuk di Makamkan (Arif/Joko)
Sumber : Kasubag Hms.

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa > 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.