Pencuri HP di Warung Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Kota Semarang Terekam CCTV

  • Whatsapp

Detikkasus.com|JATENG & DIY

SEMARANG- Sebuah ponsel milik penjaga warung dicuri oleh seorang perempuan di jalan Pawiyatan Luhur , Bedan Duwur Semarang pada senin (21/6/2021).Peristiwa tersebut pun terekam CCTV.

Korban triyono (42) mengatakan bahwa aksi pencurian ini terjadi pada saat ia sedang sendiri menjaga warung pakan burung miliknya didatangi perempuan yang tidak dikenal kewarungnya yg langsung mengambil HP diatas Kasur yang tempatnya jadi satu dengan warung. awalnya saya kira pembeli pakan burung.

“Kejadiannya siang hari saya lagi jaga warung. Awalnya saya lihat ada perempuan masuk ke warung dengan masih mengunakan help dan Masker, maklum mas kondisi saya kan memang stroke jadi susah untuk jalan , saya baru ke dapur yang memang letaknya tidak jauh karena jadi satu dengan warung. Tampaknya pelaku sudah mengetahui kondisi saya yang stroke sehinga tidak bisa cepat berpindah tempat atau jalan, lalu saya keluar untuk menemui perempuan tersebut. Teryata perempuan tersebut langsung masuk kedalam ambil HP dan sempat membuka laci tempat uang karena isinya hanya uang receh ribuan tidak diambil . Ya begini mas jalan pelan-2 karena sy sakit stroke susah untuk jalan cepat harus pelan -pelan apalagi saya sendirian jaga warung ini untuk kehidupan saya , mungkin kondisi saya ini dimanfaatkan oleh pencuri itu. Saya dengar ada orang diwarung saya langsung ke depan untuk menemui ternyata pelaku sudah langsung ambil HP di kasur,” kata tri di lokasi selasa (22/06/2021).

Menurut tri berdasarkan rekaman CCTV di warung dan yang diketahui oleh triyono, pelaku pencuri terlihat dua orang. Satu orang pelaku perempuan yang melakukan pencurian memakai kemeja putih dan helm berwarna hitam perawakan pendek agak gemuk.

“Satunya lagi menunggu di motor matic . Sempat turun motor tapi tidak lama langsung kabur,” ucap tri

“Saya ngak sempat apa- apa lagi mas karena kondisi saya ini (sakit strok-Red) mungkin kondisinya lagi sepi orang sambungnya. Ini kejadian yang kedua kali saya kehilangan HP dengan kasus yang sama mungkin pelakunya tau kondisi saya yg stroke jelas triyono

Atas kejadian tersebut, saat ini belum dilaporkan ke kepolisian masih disampaikan ke ke pengurus RT setepat untuk bisa ditindak lanjuti laporan ke kepolisian “Mudah mudahan sih pelakunya cepat ketangkep,” tutur tri

(Adi-Detik Kasus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *