Pencegahan dari bahaya Narkoba dan kenakalan remaja.

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Polsek Bungkal Pokres Ponorogo tidak henti-hentinya memberikan pembinaan kepada pelajar dan santri agar tidak terpengaruh dengan barang haram serta untuk mendidik anak demi masa depan Bangsa, Kamis (11/7/2019).

Kanit Reskrim Polsek Bungkal Ipda Heru Wijoseno, S.H dalam kegiatan tersebut memberikan pembinaan di Pesantren Darut Taqwa Desa Bekare, walaupun di pondok pesantren yang sudah jelas narkoba merupakan barang haram, maka perlu dikasi pengertian jangan sampai santri tidak tahu.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Bungkal Aiptu Teguh Suyono juga memberikan pembinaan tentang kenakalan remaja dan berita di medsos, dengan harapan para santri bisa mengunakan hand ponnya untuk kegiatan positif. “Jangan terpengaruh dengan berita bohong/ hoax, bila menerima berita agar dikaji dan diteliti, jangan sampai kena tipu karena diiming-iming dengan sms atau tilepon yang dinyatakan dapat hadiah, yang akhir-akhirnya disuruh tranper uang itu suatu modus penipuan, “tandasnya. (Deny /Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *