Penanjung Panjang Atas adakan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan ke Pemukiman Warga 

Detikkasus,com | Bengkulu -, Pemdes Desa Penanjung panjang Atas kecamatan tebat karai kabupaten kepahiang perovinsi Bengkulu, adakan kegiatan penyemprotan desinfektan ke pemukiman warga di desa setempat, jalan dengan lancar,,

Wabah Covid-19 membangkitkan semangat warga Desa untuk melakukan kegiatan membasmi dan mengantisipasi penyebaran nya. Hal ini bisa diketahui dari adanya kegiatan penyemprotan desinfektan di laksanakan oleh pemdes Penanjung Panjang Atas, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, terlihat kompak bersama Masyarakat melaksanakan penyemprotan Desinfektan.

Pemdes Penanjung Panjang Atas, terus mendorong upaya pencegahan secara bersama dengan warga. Disamping itu pemdes juga melakukan pencegahan virus corona, dengan melakukan penyemprotan kerumah-rumah dan tempat ibadah. Didampingi BPD, babinsa, tokoh masyakat dan karang taruna.

kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh lingkungan Desa.

Tim langsung menghampiri kepala Desa (,Iswan Hadi Winarto,)    memafar dengan tegas, saat Tim mewawancarai di lokasi.

Sesuai dengan agenda kegiatan penyemprotan, bahwa penyemprotan di tujukan ke rumah-rumah warga dan tempat ibadah. “, saat Tim konfirmasi di lokasi.

Lanjut kata beliau, meminta kepada semua warga Desa Penanjung Panjang Atas, agar senantiasa mematuhi himbauan dari Pemerintah terkait dengan upaya pencegahan Covid-19, diantara nya dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir. Social Distancing juga perlu jadi perhatian dengan membatasi kegiatan di luar rumah dan menghindari kerumunan untuk pencegahan walaupun saat ini suasana COVID-19 sudah nampak dengan kita hampir tidak lagi kewaspadaan harus di tingkatkan. Ujar kepala Desa, ,Iswan Hadi Winarto.
Pungkas beliau,,(,Sufri, )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *