Pemkab Ponorogo Gelar Beragam Lomba, Bupati Ipong Apresiasi Kepada OPD dan SKPD Dalam Marayakan HUT RI ke-74 Tahun 2019

oleh -

Detikkasus.com | Ponorogo – Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Ponorogo menggelar berbagai lomba di halaman Pemkab Ponorogo.

Perlombaan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo.
Salah satunya perlombaan yang sangat meriyah yaitu lomba menyanyi yang digelar di halaman Parkiran Gedung Graha Krida Praja. Peserta diikuti dari masing-masing perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Ponorogo, Senin, (12/08/2019).

Acara yang mengambil tema,”Pemkab Singer Competition” ini, adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke – 74 tahun 2019, selain itu untuk merifres seluruh OPD dan SKPD Kabupaten Ponorogo. “Semua ASN Boleh ikut, karena kegiatan yang seperti ini menurutku bagus saja, selain untuk merifres para OPD dan PKPD kegiatan ini untuk menyambut HUT RI ke 74,”ujar Bupati Ipong Muchlissoni kepada Wartawan di sela – sela kegiatan.

Lebih lanjut Bupati Ipong menambahkan bahwa bulan Agustus kali ini sangat istimewa di Ponorogo, selain bertepatan dengan Idul Adha, dan HUT RI yang Ke -74, di Bulan Agustus sekarang ini Juga Hari Jadi Kabupaten Ponorogo Ke 523 dan lebih istimewanya lagi menikah juga di Bulan Agustus,” Imbuhnya.

Sementara itu, Eko Edi Suprapto, Ketua Panitia Lomba mengatakan, Perlombaan ini dibagi menjadi dua jenis, yakni lomba semarak dan lomba menyanyi. Lomba semarak berlangsung tanggal 7-8 Agustus 2019, dengan peserta seluruh OPD pemda Ponorogo, sedangkan lomba menyanyi digelar tanggal 12-13 Agustus 2019 dan yang diikuti seluruh OPD, PKPD dan Kecamatan.

“Lomba dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama lomba Semarak HUT RI KE- 74 yang di ikuti oleh seluruh SKPD, dan lomba menyanyi yang di ikuti seluruh SKPD dan Kecamatan, untuk waktunya sendiri lomba semarak berlangsung dari tanggal 7 dan 8 Agustus 2019, sedangkan lomba menyanyi tanggal 12 dan 13 Agustus 2019 hari ini,” ungkap Eko.

Suasana semakin pecah dan bertambah meriah ketika Bupati Ipong dan istrinya menyanyi lagu berjudul “To Love Somebody” dari The Bee Gees dan i don’t want to talk About it, dari Rod Stewart, Semut Hitam dari Achmad Albar.

Sementara itu peserta yang memenangkan lomba tersebut akan diberikan pada puncak perayaan HUT RI ke – 74 padawaktu 17 an yakni berupa hadiah kejutan dari Pemerintah kabupaten Ponorogo. (Handry/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *