Pemkab Humbahas Salurkan 100.000 Bibit Kopi Arabika dan Pupuk Organik pada 28 Koptan

Humbahas | Detikkasus.com – Pemerintah kabupaten Humbang hasundutan menyerahkan bantuan bibit kopi arabika sebanyak 100.000 Bibit beserta pupuk organik, kepada 28 kelompok tani. Salahsatunya penerima bantuan tersebut adalah kelompok tani PATOGAR desa pollung kecamatan Pollung.

Penyerahan bantuan dilakukan kepala bidang (kabid) perkebunan dan ketahanan pangan Emmy Lisda Situmorang, beserta kepala seksi Reinhard Manalu, beserta perwakilan Balai besar perbenihan dan proteksi tanaman perkebunan Medan,(BBPPTP) ibu Paska Siahaan, Erna br Sitompul di saksikan oleh ketua kelompok tani PATOGAR, Pantun Lumban Gaol beserta Anggota kelompok tani bertempat di desa pollung, Kamis (2/6-2022) yll .

Dalam kesempatan itu Emmy Lisda menyampaikan, bahwa bantuan ini adalah berkat rekomen dasi dari BBPPTP Medan, yang anggaranya dari APBN tahun 2022.

Jadi saya berharap agar para penerima bantuan benar benar menanam dengan baik agar pemerintah tidak sia sia memberikan bantuan,” ujarnya.

Anggota dan pengurus kelompok tani PATOGAR sangat berterima kasih kepada pemerintah Humbang Hasundutan yg telah memberikan bantuan bibit kopi semoga apa yg kami dapat menjadi berkat dan Humbang Hasundutan semakin maju di bidang pertanian. (Evendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.