Pemkab Humbahas ikuti Rakornis Progres FE Sumut

Humbahas l Detikkasus.com – Kemenko Marves (Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian PUPR, Kementerian ATR/BPN, Pemerintah Kabupaten Humbahas dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) terkait pengembangan Food Estate (FE) di Sumut via zoom, Selasa (4/6-2024).

Rakornis dipimpin Asdep Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan Menko Marves Sugeng Harmono itu membahas progres pembangunan jaringan irigasi di FE Sumut yaitu di Kabupaten Humbahas dan Pakpak Bharat. Usulan pembangunan dan pelaksanaan Inpres jalan daerah di FE Sumut, sertifikasi lahan FE Sumut dan integrasi ke Tata Ruang serta usul penambahan Area of Interest (AOl) FE Sumut.

Rakornis dari Pemkab Humbahas diikuti Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martogi Purba ST, Kadis Pertanian dan Ketapang Ir Junter Marbun, Kadis PUTR Reinward Marpaung ST dan lainnya. Kepala BPN Humbahas Khalid Afdillah Handoyo SH dan Kepala BPN Pakpak Bharat Mindo Desima Sianturi SH MH ikut juga dalam Rakornis tersebut. (Evendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *