Pemerintah Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu Mendapatkan Penghargaan Pelayanan Publik Dari Kementerian PANRB Tahun 2023

PUTUSSIBAU I Detikkasus.com – Pemerintah Kecamatan Putussibau Utara Kalbar berhasil mendapatkan piagam penghargaan Pelayanan Publik dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat berdasarkan hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) dan Kementerian PANRB Tahun 2023. Penghargaan diterima oleh Sekretaris Kecamatan Syisy Aqlima, S.STP.,M.Si pada Selasa (20/02/2024).

Adapun piagam penghargaan layanan di lingkungan Kecamatan Putussibau Utara memperoleh Predikat baik dengan indek pelayanan 3,57. Piagam ini diserahkan oleh pemerintah Povinsi Kalimantan Barat melalui Biro Organisasi Sekretariat Daerah pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Sekretaris Kecamatan Syisy Aqlima, S.STP.,M.Si “mengungkapkan ini adalah salah satu hasil dari upaya dan kerja sama yang baik dalam melaksanakan pelayanan Publik pada Kantor Kecamatan Putussibau Utara”. Semoga kedepannya Pelayanan Publik pada Kantor Kecamatan Putussibau Utara menjadi lebih baik lagi.

(A@ Hady)

Sumber : Diskominfo Kapuas Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *