Pemdes Tanjug Dalam Adakan Titik Nol Fisik dan 5 Pilar STBM 2022 

Detikkasus.com | Bengkulu – Pemdes  Tanjung Dalam, kecamatan Curup Selatan, kabupaten Rejang Lebong, provinsi Bengkulu laksanakan dua(,2,) kegiatan dalam satu hari.Jumat (03/06/2022)

Bekerjasama dengan puskesmas unit Watas Marga pemdes Tanjung Dalam sukses gelar pelatihan peningkatan kesehatan bagi Masyarakat yang Bertakjub” Sosialisasi pemicuan 5 pilar STBM .

Dengan Moderator Ibu Rati.A dari puskesmas unit Watas Marga.Dan di sambung dalam jam yang berbeda pemdes Tanjung Dalam juga adakan titik Nol bukti pisik di T,A 2022.

kepala Desa tanjung dalam (Bambang irawan) menyampaikan.banyak. Terimakasih kepala pihak dari puskesmas yang banyak memberi arahan bagai mana pola pola hidup sehat kepada warganya desa setempat

lanjut Kepala Desa, Di sela sambutannya sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam membangunan ini dan memelihara Bangunan yang sudah ada tutup kepala Desa.(Bambang irawan)

yang menghadiri acara,kepala Desa (Bambang Irawan), Perangkat Desa, BPD, pihak puskesmas unit Watas Marga, pihak Kecamatan, Babinsa, Babinkantibnas, dan warga desa setempat.pungkas beliau (Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.