PemDes Simorejo Widang Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada 115 Pegawai Desa.

 

Kabupaten Tuban Detik kasus, Kamis, (22/06/2017) sehabis sholat traweh bertempat di Balai Desa, Pemerintah Desa Simorejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban berbagi bingkisan lebaran kepada 115 orang pegawai Desa(Perangkat, BPD, RT/RW, PKK, Tokoh masyarakat) yang telah berjasa dan bekerja untuk kemajuan Desa Simorejo selama ini. Bingkisan lebaran ini dimaksudkan sebagai tanda terima kasih dan tidak mengandung unsur politik. ” kami berikan bingkisan ini sebagai bentuk rasa terima kasih, jangan dinilai jumlahnya, ” ungkap M. THOHIR Kepala Desa Simorejo saat dikunjungi di Balai Desa sebelum acara dimulai.

Kades Simorejo menambahkan, “sebenarnya ini tidak seberapa, dibanding dengan Desa-Desa lain, namun kami punya niat baik guna apresiasi kepada pegawai Desa, agar lebih giat dalam mewujudkan cita- cita membangun Desa ini disegala aspek,” tegasnya. Desa Simorejo merupakan Desa yang wilayahnya Berbatasan dengan wilayah kabupaten Lamongan, yakni dengan Desa Durikulon kecamatan Laren. Kerapkali menjadi ikon dan tolok ukur bagi kabupaten sebelah baik dari infrastruktur maupun tata letak Desa.

Lebih lanjut dijelaskan, beberapa hari sebelumnya Pemdes Simorejo juga membagikan bingkisan Lebaran berupa sembako kepada masyarakatnya yang tergolong kurang mampu dan layak menerima bingkisan tersebut, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan hubungan dan sinergitas antara Pemdes dengan masyarakat. M. Thohir menambahkan, “kami berupaya bekerja maksimal untuk membangun Desa kami, bahwa ditahun mendatang akan ada relokasi pasar Desa, dan pembuatan taman rekreasi air dan permainan”
imbuhnya.

Harapannya, kedepan Desa Simorejo lebih maju dan berdikari serta lebih bermartabat. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *