Pemdes Penanjung panjang Atas, adakan pembagian BLT-DD ke masyarakat

Detikkasus.com | Bengkulu – Pemerintah Desa Penanjung Atas, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Menyalurkan  ( BLT ) Dana Desa terlihat berjalan dengan sukses di ikuti para masyarakat penerima BLT-DD.

Di saat pantawan awak media online Detikkasus.com yang megHadiri langsung Pembagian BLT-DD pihak kecamatan, Babinsa, prangkat Desa, Babinkamptipmas, pendamping desa Dan masyarakat yang menerima BLT-DD.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak di masa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan dalam Nomor 1 Tahun 2022 tentang  Daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022 ada 79 penerima.

Tim langsung mewawancarai Kepala Desa Iswan Hadi Winarto saat di lokasi pembagian BLT-DD berlangsung.

” Dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya”.katanya.

Lebih Lanjut kata beliau menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa untuk ini di berikan Kepada Penerima Manfaat (KPM) ada 79 penerima.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan di terima nya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya. Ujar nya. Pungkas beliau, (,Sufri,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *