Pemdes DesaTrebungan Tingkatkan Kinerja dengan Nasehat GP SAKERA

oleh -

Situbondo | Detikkasus.com – Pemerintahan Desa Trebungan Kecamatan Mlandingan kabupaten Situbondo bersemangat untuk lebih meningkatkan kinerja desa dalam membangun desa serta pelayanan untuk masyarakat lebih maksimal.

Selasa, 02/03/2021 GP SAKERA menghadiri Pertemuan di Desa Trebungan Kecamatan Mlandingan kabupaten Situbondo yang bertempat di Aula Desa Trebungan, dalam acara pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum GP SAKERA wakil ketua Umum GP SAKERA Kordinator Kecamatan GP SAKERA sektor mlandingan Kordinator Desa GP SAKERA sektor Sumber Tengah Team S.one Serta Tim Pemangkar.

Ketua umum GP SAKERA Syaiful Bahri yang akrab dipanggil Bang ipoel menyampaikan dalam pertemuan ini ,” Pemerintahan Desa akan berjalan dengan maksimal jika semua pihak bekerja sama dan saling mendukung dalam membangun dan memajukan Desa serta program – program Desa akan berjalan dengan lancar kalau semua pihak saling mendukung dan bekerja sama. GP SAKERA akan mendukung dan memberikan semangat serta nasehat agar Desa Trebungan bisa menjalankan Visi dan Misi sesuai dengan harapan dan keinginan Tutur Bang ipoel.

Salah satu aparatur Desa Trebungan Samiaji menyampaikan ,” saya menambah ilmu dan pengetahuan dari Bang ipoel bahwa didalam suatu Organisasi tidak bisa bekerja sendiri – sendiri harus ada yang memimpin untuk mengatur jalannya suatu Organisasi.

Kepala Desa Trebungan Roni wawan Nurdiansyah mengatakan ,” saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Umum GP SAKERA Syaiful Bahri telah memberikan Nasihat serta Bimbingan agar Desa Trebungan bisa menjalankan program – program Desa dengan baik dan memajukan Desa Trebungan sesuai dengan harapan dan keinginan Ucap Kepala Desa Muda dengan wajah penuh dengan kesenangan. ( Ozi S.one )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *