Pemdes Desa Suro Ilir Mengadakan Serah Terima Pekerjaan Fisik DD Tahun 2021 Berjalan Lancar

  • Whatsapp

Detikkasus.com l Bengkulu – Desa Suro Ilir, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, laksanakan serah Terima Pekerjaan Fisik Dari Tim pelaksana kegiatan TPK ke Panitia langsung ke masyarakat,

Hadir pada Pelaksanaan Serah terima kegiatan, Kapolsek, Camat, Bhabinkamtibmas, Babinsa , perwakilan Dinas PMD, TPK, BPD, para pendamping Desa dan tenaga Ahli dari Dinas PUPR Kepahiang.

Camat Kecamatan Ujan Mas Sofyan Amsyah SE langsung membuka acara
“Dengan melapaskan basmallah dan syukur alhamdulillah kesempatan ini kta melaksanakan kegiatan serah Terima kegiatan di tahun 2021, perlu kita beri apresiasi kepada pemdes Desa Suro Ilir ini secara tepat sasaran dan cepat untuk menyelesaikan kegiatan di tahun ini, muda- mudahan kedepan lebih baik mungkin serta pesan saya, jagalah kekompakan antara pemdes dan masyarakat setempat dengan di bangun nya beberapa bangunan ini jagalah secara kebersamaan,” Pesan camat.

Kapolsek Kecamatan Ujan mas IPTU Tegu Prastyo memberi himbauan.
” Dengan kesuksesan yang di raih oleh pemdes Desa Suro Ilir mengadakan serah Terima pekerjaan di tahun 2021 ini dan tetap jaga prokes dikarnakan kita masih di suasana COVID-19 serta jaga kekompakan kedepan yang lebih baik. Sampai nya.

Dalam Sambutan Kepala Desa Suro Ilir Herdiyanto Menyampaikan.

” Kami dari Pemdes Desa mengucapkan Ribuan trima kasih kepada semua pihak yang hadir saat serah Terima Pekerjaan Fisik maupun administrasi ADD dan DD Desa Suro Ilir Tahun anggaran 2021.

mengatakan Dana Desa Tahun 2021 Dimanfaatkan untuk membangun Fasilitas umum yakni Drainase, Lapangan poly, Pelapis tebing dan rabat beton.

Pembangunan Fasilitas umum Desa Suro Ilir Sudah Bisa dimanfaatkan pada kesempatan itu kami Selaku Pemerintah Desa mengimbau Masyarakat untuk tetap bekerja sama baik menjaga dan merawat bangunan yang telah diselesaikan dengan menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2021 tersebut ini semua untuk fasilitas yang Sudah Di bangun mari sama- Sama Kita Jaga. Dan Kompak, Pungkasnya. (Sufri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *