Pemdes Desa Suro Baru Adakan Titik Nol di Tahun 2021 

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com -.Pemdes Desa Suro Baru, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu, melaksanakan kegiatan musyawarah Pra – Pelaksanaan kegiatan pembangunan desa di tahun anggaran 2021 dengan semangat bersama Masyarakat tetap jaga protokol kesehatan di masa vandemik Covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat serta stap, PMD, PDTI, P3MD, PD, BPD, TPK, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, tokoh perempuan, dan peserta PKT dan tokoh pemuda Desa Suro baru.

Kepala Desa (Asep,Priatna) saat menyampaikan penyampaian nya dengan tegas.“Kepada masyarakat, saya harap bisa mengerjakan Fisik tersebut dengan baik, mari sama-sama kita membangun infrastruktur desa karena adanya pembangunan di desa kalau tidak dibantu dan dukungan masyarakat maka pembangunan desa kita tidak akan terlaksanakan pembangunan yang baik dan mari kita kedepan merawati nya demi kepentingan bersama”, katanya.

Lanjut kta Bliyau Adapun yang akan di bangun di tahun 2021 yang telah di sepakai ini yakni. “Pelapis Tebing, Drainase dan 5 Unit Sumur Bor”.

“Kedepan mari kita jaga kekompakan demi membangun desa kita yang lebih maju serta meningkatkan perekonomian di wilayah kita ini,” kata Kades Asep Priatna.
(Sufri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *