Pemdes Desa Patu Panco Laksanakan Titik Nol Tahun Anggaran 2021 dengan Lancar

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Pemdes Batu Panco, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang lebong, Provinsi Bengkulu, merealisasikan kegiatan fisik penggunaan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2021, hari ini telah melaksanakan titik nol pembangunan Jalan Usaha Tani (Rambat Beton) dan langsung pelaksanaan pekerjaan. berlokasi di Dusun Batu Panco
Pembangunan Jalan usaha tani ini menggunakan penyaluran dana desa (DD).

Yang meghadir, Kepala Desa (JAUHARi) Pak camat Babinsa Bhabinkamtibmas, kasi PMD beserta ketua BPD, pendamping desa,, Tim pelaksana seluruh perangkat desa dan Segenap Penduduk Desa.

Kepala Desa (Kades) JAUHARi, mengatakan sekaligus berharap kepada masyarakat desa Batupanco pengguna harap menjaga dan merawat Jalan usaha tani Ini agar dapat dipergunakan dalam waktu yang lama, .

Kades berharap Tim pelaksana kegiatan bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang sudah tertuang dalam APBDes TA 2021. “Hari ini kita melaksanakan titik nol pembangunan Ini Kemudian, langsung mulai dikerjakan,” kata kades JAUHARI.

Sementara itu didalam kata sambutannya camat Mengatakan ” beliau berharap desa Batupanco di tahun 2021 ini akan lebih baik dan semakin baik dari tahun 2020. Selalu tingkatkan kebersamaan dan kekompakan di dalam melaksanakan kegiatan Desa “.Pungkas Beliyau. (Sufri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *