Pemdes Desa Meranti Jaya Telah Melaksanakan Serah Terima Kegiatan Di Tahun 2021

  • Whatsapp

DetikKasus.com l Bengkulu – Pemerintah Desa Meranti Jaya, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, provinsi Bengkulu, melaksanakan PPHP (serah terima kegiatan pembangunan Fisik ) Anggaran Tahun 2021.

Turut hadir Kepala Desa Meranti Jaya Jalaluddin, Kapolsek Ujan Mas, Camat Ujan Mas Sopian Amsya S, Sos, Babinsa,Bhabinkamtibnas, Perwakilan Dinas PUPR, PMD, Pendamping Desa, konsultan, Tenaga Ahli, perangkat Desa, tokoh masyarakat, BPD, dan masyarakat setempat Kamis 17/06/21.

Acara berlangsung Kepala Desa Jalaludin menyampaikan dengan tegas.

” Kepada masyarakat di harapkan untuk bersama dan menjaga apa yang sudah di bangun, agar bisa bertahan lama dan dapat bermanfaat bagi masyarakat kita “jelas nya

Ada beberapa aitem yang kita bangun di tahun ini di Desa meranti jaya yakni.
Rehap rabat beton, Pembuatan Rabat Beton, Plat Deuker ( 2 titik ).

Sopian amsya selaku camat ujan mas menyampaikan.

” Dalam acara musyawarah serah terima kegiatan ini, pekerjaan 2 titik yang sudah selesai 100 persen atas nama camat ujan mas mengapresiasi dengan sangat luar biasa ” Ungkap camat.

Lanjut Kata Beliau.
” Apa yang sudah di kerjakan tolong untuk di jaga, dan dirawat karna bukan hanya tanggung jawab pemerintah desa tetapi tanggung jawab bersama khusus nya di Desa Meranti jaya ini ” Pungkasnya.

Acara bejalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. pungkas, (,Sufri,)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *