Pemdes Desa Meranti Jaya Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Tahun 2022

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Pemerintah Desa Meranti Jaya, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, menggelar musyawarah desa ( Musdes ) Pra-pelaksanaan kegiatan pembangunan desa untuk di tahun anggaran 2022.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala dinas PMD Kepahiang Ir Ris Irianto, Camat, Konsultan, babinsa, Babinkamtibmas Dan, Juga , BPD, PDTI serta lapisan masayarakat setempat.

Kepala Desa (,Jalaluddin,) dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kegiatan pembangunan ini agar sama-sama bergotong royong dan saling mengawasi demi kemajuan desa.

“ Marilah kita saling rangkul untuk kegiatan Pra-pelaksanaan desa kita yang jadi kebanggaan kita semua ini, untuk semua pihak yang ikut melaksanakan kegiatan ini agar dapat memaksimalkan, bangun dengan hasil optimal,” Katanya.

Di tambah oleh Kepala Dinas PMD Kepahiang Ris Irianto memafarkan dengan tegas.

Kegiatan musyawarah pra-pelaksanaan perencanaan desa Menanti jaya yang akan di bangun menggunakan alokasi dana desa (ADD-DD) tahun anggaran 2022 diharapkan dapat menyerap aspirasi masyarakat dan untuk kemajuan desa.

” Kedepan Kami berharap kepada pemdes Meranti Jaya apapun Kegiatan nya dapat di musyawarahkan terlebih dahulu dengan masyarakat, serta dapat mendengar aspirasi dari mereka, agar hasil pembangunan nanti mempunyai nilai ekonomi dan manfaat untuk masyarakat desa,” pungkasnya.

Dalam hasil musyarawah ini, ada beberapa kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan yakni Rehap jalan Rabat Beton, Pembangunan Gedung Serba Guna, Pelebaran Bahu jalan, tutup cor Drainase dan Rehap Drainase Dusun 2 dan 3.Pungkas Beliyau. (Sufri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *