Pemdes Desa Karang Endah Adakan Bimtek TPK ,16 Juni 2021-6 views

  • Whatsapp

Detikkasus,com | Bengkulu

Desa Karang Endah, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, mengadakan Bimbingan Teknis kepada Tim Pengelola Kegiatan ( TPK ).

Pelatihan ini di hadiri langsung juga Camat, PLD, Pdti, P3md dan anggota TPK Desa.

Adapun tujuannya pelatihan ini di laksanakan untuk meningkatkan kinerja TPK dan dasar hukum TPK tersebut, karena masih ada anggota tpk yg belum mengerti, pelatihan ini di adakan di kantor Desa Selasa 15/06/21.

Kepala Desa Dedi Ariansyah dalam acara ini, menyampaikan di adakannya Bimbingan Teknis Pengelola Kegiatan ( TPK ) ini, supaya mereka tahu teknis kerja tpk dan tupoksi tpk tersebut. Agar kedepannya mereka lebih efektif dalam mengerjakan suatu bangunan dan kinerjanya lebih baik.

“Dengan adanya pelatihan ini, agar tpk di desa kami ini tahu apa peran nya dalam melakukan suatu pekerjaan nanti,” sampainya.

Lanjut kata beliau, Dengan adanya pelatihan seperti ini, harapannya dari aparat pemerintah desa supaya nanti, ketika mereka bekerja dalam membuat suatu bangunan agar bisa efektif dalam bekerja dan daya kerjanya ada peningkatan segi penggerjaannya, jangan sampai kebingugan, hal seperti inilah yang perlu di hindari.

“Setelah di lakukannya pelatihan ini, kami selaku kepala desa hanya berharap kepada TPK ini nanti, agar dapat melakukan pekerjaannya se efektif mungkin, karena sebelumnya mereka sudah di beri pelatihan, setidaknya sudah ada dasar point – point pokok sudah mereka kuasai dan dapat bekerja sesuai dengan prosedur yang sudah di tetapkan, Pungkasnya. (,Sufri,)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *