Pemdes Desa Babakan Bogor Titik Nol di Tahun Anggaran 2021 

Bengkulu l Detikkasus.com – Pemdes Desa Babakan Bogor Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu melaksanakan musyawarah pelaksanaan kegiatan Titik Nol pembangunan tahun anggaran 2021.

Berdasarkan kan RPJMDesa tahun ,(,2016/ Hingga,2021,) desa babakan bogor akan melanjutkan pembangunan desa antara lain:

Jalan Usaha Tani

(,pembangunan wilayah air terjun,)

Dalam Sambutan Camat Kabawetan Yunanto mengatakan, Saya samgat mengapresiasi desa Babakan Bogor yang mengutamakan potensi wisata yang ada di desa untuk meningkatkan sumber pendapatan dan bisa di ikuti desa lain Lain nya sampai camat

Kepala Desa Babakan Bogor Giran  menyampaikan, alhamdulilah hari ini kegiatan berjalan lancar dan Kompak sedangkan untuk pembangunan nya di laksanakan secara Padat Karya Tunai yang melibatkan masyarakat langsung sampai Giran.

Lanjut Kepala desa juga berharap kepada seluruh masyarakat dan semua unsur yang ada di desa untuk mendukung dan berperan aktif dalam pembangunan di desa Kita Ini.

Yang Menghadiri Kegiatan Kepala desa Babakan Bogor, Kadis PMD, Camat Kabawatan, Kapolsek Kabawetan, Pendamping Desa, Tenaga ahli, BPD, tokoh masyarakat, perangkat desa dan masyarakat Setempat Pungkasnya. (Sufri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *