Pemdes Datinawong Santuni Yatim dan Disabilitas

oleh -

Detikkasus.com | Lamongan – Pemerintah Desa Datinawong Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur menggelar tahlilan dan menyantuni yatim serta duafa, di Balai Desa setempat. Minggu (09/05/2021) sore.

Mudzakir Kepala Desa Datinawong dalam sambutannya mengatakan, giat ini merupakan giat rutin tiap bulan Ramadan.

“Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua, berbagi kepada sejumlah yatim dan disabilitas di Desa Datinawong ini,” ucapnya.

Kades tiga periode ini juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang sudah menyisihkan sebagian hartanya.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua donatur semoga dibalas oleh Allah dengan yang lebih banyak, Aamiin,” lanjut Mudzakir.

Acara dirangkai dengan tahlil bersama serta tausiah oleh Kyai Ahmad Sholeh Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotul Ulum Datinawong. Sebelumnya, secara simbolis dihadapan donatur, tokoh Agama dan Masyarakat, Kepala Desa bersama tokoh Agama serta Babinsa memberikan santunan kepada perwakilan Yatim.

“Kita berikan uang dan sejumlah paket sembako serta alat-alat sekolah. Selain itu, secara transparan kita laporkan pemasukan dan pengeluaran kepada seluruh undangan,” pungkas salah seorang Perangkat yang termasuk panitia penyelenggara. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.