Pembuatan Tempat Cuci Tangan Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan

oleh -

Detikkasus.com | Malang – Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Kelompok 59 Gelombang 13 didampingi oleh dosen pebimbing lapangan (DPL) Chalimatuz Sa’diyah, SE,. M.M. melakukan kegiatan pembuatan tempat cuci tangan, dalam kegiatan ini mahasiswa memberikan edukasi ke warga pentingnya melakukan cuci tangan dengan sabun untuk mencega penularan civid 19 di desa tlekung. Dengan adanya tempat cuci tangan dapat mengurangi dan memutus penyabarak covid 19 di masyarakat sekitar desa tlekung dan memberikan kesadaran akan kebersihan

Lokasi peletakan tempat cuci tangan yaitu di depan jalan ditempat mayarakan banyak melewati tempat itu sehingga masyarakat dapat melihat tempat cuci tanga tersebut dengan demikian masyarakat bisa langsung menggunakannya, kami memberitahu informasih kepada masyarakat mengenai tempat cuci tangan agar masyarakat lain tahu adanya tempat cuci tangan. Kami menghimbaukan juga kepada masyarakat dalam pencegahan penularan covid 19 dengan mencuci tangan.
Dalam kegiatan ini kami didukung oleh pihak RT, Desa dan masyarakat, sehingga dapat berjalan dengan lancar dalam melaksankan kegiatan ini, semuah pihak menyambut dengan baik adanya kegiatan ini dikarenakan kegiatan ini memiliki tujuan dan manfaat yang baik bagi mahasiswa dan masyarakat. Dalam kegiatan ini mahasiswa memberikan yang tebaik kepada masyarakat dengan modal seadanya yang di ambil dari dana kampus dan dana pribadi.(Iklil Safri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *