Pembangunan Konstruksi Pagar Gedung Kantor BPN Kaur, Masih Tanda Tanya

Kaur l Detikkasus.com – Kementrian Agraria dan Tata Ruang melalui BPN Kabupaten Kaur mengalokasi anggaran untuk program pembangunan belanja modal gedung dan bangunan spesifikasi konstruksi pembangunan gedung pagar sumber dana APBN berjumlah Rp1.327.211.000,00.

Perusahaan pemenang/pelaksana pekerjaan “Pembangunan renovasi gedung dan bangunan pagar kantor BPN Kaur CV.Berkah Raziq Pratama dengan penawaran Rp972.000.000,00 berdasarkan Kontrak nomor 02/SPK.PPP-17.14/V/2022.

Konsultan Perencanaan PT.Linggar Jaya Konsultan dengan biaya Rp100.000.000,00 konsultan Pengawasan CV.Duta Survey Raflesia pagu dana Rp87.859.000,00.

Kepala Tukang Aan kepada awak media menyampaikan anggaran yang dicantumkan pada papan proyek semata untuk bangunan pagar keliling belum ada konstruksi bangunan gedung/kantor tutur Aan Rabu 3/8/2022.

Ditambahkan Aan,Kontraktor proyek sedang tidak berada di Kabupaten Kaur dan saya bersama teman – teman hanyalah pekerja biasa/tukang buruh bangunan,matrial pasir dan batu koral kami siap pakai,penyedia nya pun kami tidak paham imbuh Aan.

Saya tidak tau dimana kantor Konsultan Perencana dan Konsultan Pengawas,kami sebagai pekerja tinggal di Desa Sekunyit dan kami tidak tingga di sini,bangunan yang ada di lokasi ini hanyalah Gudang tempat menyimpan perkakas untuk kerja,alat kerja seperti semen dan besi untuk tiang pagar.

Hingga berita dilansir Kontraktor Pelaksana – Konsultan Perencana dan Pengawas – PPK dan BPN Kaur upaya konfirmasi. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.