Pembangunan Jalan Alternatif Bandara SILAMBO Akan Rampung Hari Ini

oleh -

Detikkasus.com|Nias Selatan

Pada pelaksanaan pembangunan jalan alternatif SILAMBO sepanjang 220 meter dengan lebar 5,5 meter hari ini akan rampung dan dapat di manfaatkan untuk lalu lintas bandara saat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menghadiri acara puncak SAIL NIAS 2019 terpantau media online Detikkasus.com (12/09/19)

Dalam konfirmasi kepada Pelaksana Pembangunan jalan altetnatif itu an. Rafael simbolon yang ditemui kabiro Media Online Detikkasus.com kamis (12/09/19) menyampaikan syukur bisa rampung dengan  memaksimalkan waktu  hingga lembur (siang malam)  dan berbagai kendala interen muncul, namun tidak mengganggu proses pelaksanaan pembangunan akses jalan menuju bandara SILAMBO.

Setidaknya memberi keuntungan besar kepada masyarakat dalam waktu singkat mulai dari pembukaan badan jalan sampai Hotmik sudah rampung dan jelas sebagai pihak pengelolah kami hanya berharap adanya kerjasama yang baik dengan lingkungan hingga apa yang kita rencanakan dapat terlaksana dengan baik. Ujar Rafael simbolon dengan kabiro media online Detikkasus.com dengan tujuan untuk mensukseskan Sail Nias September 2019. (Supardi Bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *