Pembangunan Gunakan Anggaran ADD-DD Desa Sokoi Kecamatan Kuala Kampar Mencapai 90 Parsen Selesai Ta 2022

Palalawan l Detikkasus.com –Pembangunan yang menggunakan Anggaran Dana Desa ( ADD) – (DD) Desa Sokoi Kecamatan Kuala Kampar Tahun 2022 mencapai 90 parsen selesai dikerjakan, “Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Sokoi ketika ditemui media ini diruangan Kantor Kepala Desa Sokoi Kecamatan Kuala Kampar. Jum, at. 9 Desember 2022. Jam. 10,15 Wib.

‌Tasrib Kepala Desa Sokoi menyampaikan, Alhamdulillah kita sebagai pemerintahan Desa Sokoi beserta jajaran dan perangkat Desa, telah bekerja sama membangun Desa Sokoi yang sebagian disetiap dusun belum terpenuhi semua pembangunan setidaknya pada tahun ini kita teruskan kembali dibangun, dengan menggunakan anggaran yang sudah ditetapkan didesa, inilah yang kita laksanakan mana yang harus kita dulukan Tasrib melanjutkan.

‌Pembangunan pisek seprti pembuatan jalan seminisasi untuk dusun dua dan dusun tiga sepanjang 1100 meter, lebar, 1 meter dan ketinggian, 0,12 meter dan beberapa jambatan parit penghubung antar RW dan RT sudah selesai dibangun, dan hanya saja dana perobahan kita silva kan buat pembangunan oleh karna kita tidak bisa mengejar waktu, ini semua salah satu penyebab musim penghujan, ini membuat pekerjaan kita jadi terhambat dan lambat, apa lagi sudah ahir tahun bisa bisa pekerjaan kita tidak tepat waktu selesainya tutup Tasrib. (Tambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *