Pembacokan Warga RW 23 muktiharjo Kidul,kecamatan Pedurungan Semarang

oleh -

Detikkasus.com | Semarang-Jateng

Pembacokan warga RW 23 mukti harjo kidul kecamatan Pedurungan Semarang.

Kejadian tgl 10 november 2019,pukul 03.45 wib,di Gang RT 03 RW 23.Berawal dari pengemudi sepeda motor yang melintas di jalan dempel raya dengan kecepatan tinggi sambil berteriak anjing.

Lalu pengemudi motor berhenti dan bicara dengan salah satu warga bernama Rizky yg kebetulan lagi Mabar( Main Game bareng)bersama teman2 nya akhirnya pengemudi motor langsung pulang dan bilang suruh tunggu.

Selang beberapa waktu pengemudi motor tadi kembali dengan mengajak kawan kawannya diperkirakan lebih dari 9 orang.Dan akhirnya terjadi percekcokan dengan Rizky yang berujung Perkelahian.

Mendengar suara gaduh di luar,Eko Teguh Budiono 40 tahun warga gang 3 rw 23 keluar rumah dan berusaha melerai tetapi tetapi oleh pelaku di lakukan pembacokan dan anak dari Teguh,Bagas Arya Kusuma 17 tahun juga keluar rumah juga menjadi sasaran pembacokan.

Kedua korban sempat dirawat di rumah sakit pantiwilasa citarum.Dan sekarang sudah di perbolehkan rawat jalan.Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke wilayah hukum polsek Pedurungan Semarang.Harapan korban pelaku bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya.BND/AGUS/OKI/team Jejak Kasus biro kota semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *