Pelukan Keluarga Duka Tak dapat Membendung Air Mata Freddy, Polsek Batu Ampar Bantu Proses Pemakaman Warganya

KUBU RAYA I Detikkasus.com – Freddy Surya Purnama adalah seorang polisi yang bertugas selaku Kapolsek Batu Amapar, namanya begitu familiar di warga Kecamatan Batu Ampar. Siapa sangka, dibalik kesibukan nya selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, polisi berpangkat Inspektur polisi dua (IPDA) ini menyimpan kisah yang sangat menginspirasi.

Bersama personil nya, Freddy meninggalkan kesibukan untuk membantu proses pemakaman salah satu warganya di Jalan Karya bhakti No 45 RT 16/ RW 005 Desa Batu Ampar Kubu Raya Kalbar yang kurang mampu dilanda duka, santunan dan bantuan sembako pun mengalir kepada keluarga duka sebagai bentuk tali asih turut berduka dari Polsek Batu Ampar

Tak hayal keluarga duka memeluk Freddy dengan erat hingga Freddy tak mampu membendung air matanya, dan membisikan kalimat ketelinga Freddy

“ Alhamdulillah, terima kasih banyak pak, semoga Allah membalasnya” ucap Bahtiar keluarga duka sambil menyapu linangan air matanya dan disambut iringan suka dari para takziah, sambil menerima santunan dan sembako dari Polsek Batu Ampar.

“Semua ini karena Allah, semoga almarhum dilapangkan kuburnya diterima segala amal baiknya dan diampunkan segala dosanya serta kelaurga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap Freddy, membalas ucapan kepada keluarga duka kala itu.

Selanjutnya Freddy mengatakan, “ Kami Polri berusahan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, dan semua ini tak terlepas atas dukung masyarakat, semoga doa yang bapak ibu berikan ini mengalir kepada seluruh insan Polri yang selalu berbuat kebaikan kepada masyarakat, Kamis (20/10/22).

Begitulah sebuah kisah dari Kapolsek Batu Ampar Ipda Freddy. S.P, S.H, M.H, bersama personilnya dalam pengabdian di masyarakat, ini adalah wujud presisi polri yang dekat dengan masyarakat dimulai dari personal anggota yang peduli terhadap sesama.

( Hadysa Prana )

Sumber : Humas Polres Kubu Raya Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *