Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami’ Baiturrahman oleh Bupati Sambas

SAMBAS I Detikkasus.com -, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH meletakkan batu pertama Pembangunan Masjid Jami’ Baiturrahman Dusun Karet, Desa Pancur, Kecamatan Tangaran Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, Kamis (18/01/2024)
Dalam Sambutannya, Bupati H. Satono, S. Sos. I. MH menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang terkait atas terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan Mesjid dan Pemerintah Kabupaten Sambas menyambut baik serta turut mendukung pembangunan masjid tersebut.

“Saya menyambut baik dengan masyarakat pancur ini yang bersedia mewakafkan tanahnya untuk pembangunan masjid jami baiturrahman. Tentu ini sejalan dengan visi misi sambas berkemajuan poin pertamanya adalah beriman. “Ungkap Satono.

Satono berharap dengan dibangunnya masjid ini , dirinya ingin masjid ini betul-betul bermanfaat bagi umat serta dalam hal peningkatan SDM di Desa Pancur.

“Harapan saya masjid yang dibangun ini bukan untuk bermegah megahan. Tapi yang terpenting masjid yang dibangun nanti bisa betul-betul bermanfaat bagi pembangunan umat serta peningkatan SDM. “ Tambahnya.

“Saya berharap seluruh anak-anak desa pancur ini bisa ngaji dengan memanfaatkan fasilitas masjid yang telah dibangun ini. “

Diakhir sambutannya satono berpesan kepada seluruh warga untuk dapat memakmurkan masjid baik itu sholat maupun kegiatan keagamaan yang lain sehingga kedepan akan melahirkan generasi yang alim, berakhlakul karimah, taat serta berbakti kepada orang tua bangsa dan negara.

“Pesan saye kepada seluruh masyarakat untuk dapat memakmurkan masjid bukan hanya dengan sholat tapi dengan kegiatan lain seperti TPQ . saya yakin dengan mengajarkan ilmu agama kepada usia dini insyaallah akan lahir generasi yang alim, berakhlakul karimah , yang taat serta berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara.” Tutup Satono.

Selain itu, Bupati juga turut berbahagia dapat bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat dan warga di Desa Pancur secara langsung.

(A@ HADY)

Sumber : Humas Kab. Sambas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *