Pelayanan Simpatik Personil Pos Pelayanan Ops Ramadniya Semeru 2017 Kepada Warga Masyarakat | By – Redaksi.

 

Polda Jatim – Polres Mojokerto Kota, detikkasus.com – Pelayanan terbaik yang diberikan Polres Mojokerto Kota kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Ramadniya 2017 di wilayah hukumnya tidak hanya sebatas membantu memberikan kelancaran arus lalu lintas selama dalam perjalanan.

Seperti yang terlihat di Pos Pelayanan Almas Jl.Raya Bypass Kota Mojokerto, Senin (3/7) saat personil Pos Yan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan pos membantu menyeberangkan warga yang akan menyebrang di jalan by pass yang ramai.Serta membantu pemudik menunjukkan arah tujuan pemudik tersebut sehingga tidak mengalami salah jalan dan terjebak kemacetan.

“Pos Pelayanan dipersembahkan oleh Polres Mojokerto Kota untuk seluruh warga masyarakat yang sedang dalam perjalanan untuk berlebaran maupun yang akan balik ke daerah masing masing ,dan bagi pemudik merasa capek serta butuh penyegaran akibat perjalanan jauh kami persilahkan untuk istirahat sejenak di Pos Yan. Karena harus disadari bahwa salah satu penyebab terjadinya kecelakaan adalah faktor manusia, khususnya bagi pengendara yang mengantuk saat perjalanan karena terlalu capek” ungkap Kapolres AKBP Puji Hendro Wibowo, SH SIK.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.