Pelatih Kolatmar Mendukung Serbuan Vaksin Di Dabo Singkep

oleh -

Detikkasus.com |

Dispen Kormar (Dabo Singkep)

Pandangan salah dari masyarakat Desa Persiapan Kebun Nyiur tentang Vaksin Covid-19 diluruskan oleh Pelatih Puslatpur Marinir 9 TNI AL Dabo Singkep, dengan harapan tidak ada lagi keraguan masyarakat untuk mengikuti program tersebut.

Data yang diterima dari pemerintah setempat tentang rendahnya antusiasme masyarakat menerima Vaksin Covid-19 mendorong Komandan Puslatpur Marinir 9 Dabo Singkep, Mayor Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla untuk melibatkan jajarannya membantu program pemerintah dengan terjun langsung ke desa-desa di sekitar daerah latihan TNI AL di Dabo Singkep.

Bersama unsur Lanal Dabo Singkep serta Polres Lingga, Pelatih Kolatmar yang baru saja bergiat di daerah Dabo Singkep mengajak masyarakat untuk datang ke lokasi pelaksanaan vaksin di Balai Desa Persiapan Kebun Nyiur.
Kita adalah tauladan dan sudah menerima vaksin, sampaikan ke masyarakat bahwa Vaksin Covid-19 itu baik untuk kita semua, agar pandemi cepat tuntas, demikian penekanan dari Danpuslatpurmar 9 TNI AL Dabo Singkep kepada jajaran yang akan melaksanakan kegiatan.

(A.R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.