Pelantikan Seksi Pemerintahan Dan Seksi Kesejahteraan Desa Masangan Wetan

oleh -

Detikkasus.com,Sukodono-Sidoarjo,14/1/20,Segenap Pemdes Masangan Wetan hari ini sekitar jam pukul 12.15 wib telah melangsungkan acara Pelantikan Perangkat Desa Kepala seksi pemerintahan,serta Kepala seksi kesejahteraan di Pendopo Balai Desa Masangan wetan Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo.

“Giat acara pelantikan perangkat Desa Masangan wetan di hadiri Forkopimka Kecamatan Sukodono,Camat sukodono Ainun Amalia AP.SOS,Danramil sukodono yang diwakili,Kapolsek sukodono yang diwakili,Kades Pj Masangan wetan Adi purnomo,Kades Pj Masangan kulon Abd Majid,Toga masangan wetan,Tokoh masyarakat masangan wetan,Ketua Rt/Rw Sedesa Masangan wetan,dan warga masyarakat setempat.

Sambutan Camat Sukodono Ainun Amalia,mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala seksi pemerintahan juga Kepala seksi kesejahteraan semoga langkah kedepan dalam mengemban tugas bisa amanah untuk melayani warga masyarakat di Pemdes Masangan wetan,pungkas Camat.

 

Kasi Pemerintahan/Kasi kesejah dalam dilantik harus sudah mempunyai Sertifikat dari Kemenag untuk menjalankan system pemerintahan desa masangan wetan,mereka berdua ibarat karyawan awam atau buruh bagi warga masyarakat Desa Masangan wetan.

Sementara giat acara tersebut juga telah di sahkan oleh Kades Masangan Kulon Hadi purnomo dan Sekdes Masangan wetan M.Ali sebagai pembaca teks pembacaan pengesahaan dua pegawai Pemdes Masangan Kulon yang di sahkan,dalam acaran pelantikan tersebut sekalian Kades Pj Masangan kulon pamit undur diri ke area wonoayu.(sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *