Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Genukwatu Tahun 2021

  • Whatsapp

Detikkasus.com | Jombang

Detikkasus.com – Jombang – JATIM – Bertempat di pendopo balai Desa Genukwatu, Kecamatan Ngoro, Kebupaten Jombang, telah di lakukan pelantikan perangkat, yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Genukwatu. Nana Febrianti. Jum’at 17/09/2021. Pukul 13.00 WIB.

Perangkat Desa yang di lantik adalah. Agus Faisal menduduki jabatan (Kadus) Kepala Dusun Sumbersari, Indik Tri Kismindari dengan jabatan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, Albert Ageng Pamungkas sebagai Kepala seksi pelayanan, pelantikan perangkat Desa Genukwatu merupakan hasil ujian test seleksi pengisian perangkat.

 

Dalam acara pelantikan tersebut, di hadiri Camat Ngoro, Ida Khumaida, Kapolsek Ngoro, Danramil, Pol PP, Kepala Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RT RW, serta perangkat Desa setempat.

Sementara itu, Kepala Desa Genukwatu, Nana Febrianti, usai melantik dan mengambil sumpah jabatan dalam sambutanya mengucapkan” selamat untuk perangkat yang baru dilantik. Saya berharap agar perangkat yang baru saja di lantik semoga menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tangung jawab, laksanakan kinerja kalian di tupoksi masing-masing. Kerena suatu pekerjaan menjadi perangkat adalah pengabdian kepada masyarakat.

“Sekarang masyarakat Desa Genukwatu, sudah memiliki Kepala Dusun Sumbersari, semoga kedepannya Kepala Dusun yang baru dapat memberikan pelayanan yang baik, sekaligus membawa Desa Genukwatu lebih tambah maju”, Tuturnya Kepala Desa Nana Febrianti.

“Nana Febrianti juga menambahkan, bahwa tugas dan pekerjaan yang di berikan harus di jalankan dengan benar dan ke ikhlaskan hati, karena ini adalah amanah dan sudah di sumpah yang di saksikan banyak orang.

“Pekerjaan harus di landasi dengan kejujuran. Karena suatu kepercayaan Kepala Desa sudah di berikan kepada perangkat, Jangan merasa ada beban karena kita bersama-sama bertujuan untuk memajukan Desa Genukwatu tercinta ini”, Tambahnya Kepala Desa.

Di tempat yang sama, Camat Ngoro, Ida Khumaida mengatakan, bahwa perangkat Desa yang di lantik harus betul-betul memperhatikan dan mengemban tanggung jawab dengan baik, juga harus bisa membangun Desa maupun Kabupaten Jombang agar lebih baik.

Karena kita sebagai pejabat pemerintah harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan tanggung jawab kita bersama. Baik Kabupaten, Kecamatan, maupun Desa, oleh karena itu saya berharap kepada perangkat yang baru saja di lantik untuk menjaga amanah, dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Desa Genukwatu menjadi semakin baik”, Jelasnya Camat.

Reporter: Jmi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *