Pelantikan Dan Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suwara (PTPS) Kec Prambon.

oleh -

Detikmasus.com | Sidoarjo – Pada hari senin tanggal 25 maret 2019 pkl 20.00 Wib. s/d selesai bertempat Gedung KUD GOTONG ROYONG Kec Prambon telah dilaksanakan *Pelantikan dan Bimbingan teknis pengawas tempat pemungutan suara (ptps)* Se Kececamatan Prambon dalam rangka Pemilu Tahun. 2019 oleh Panwaslu Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.Dan Sambutan Dari Camat Prambon yang disampaikan oleh KA SatPol PP Prambon masalah Pemilu serentak merupakan pemilu untuk memilih pemimpin 5 Thn ke depan.dan Pemilu bukan untuk saling menghujat, mengadu domba antara anak bangsa tetapi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,”Ucapnya.
Dan juga dilanjutkan Sambutan Kapolsek
AKP Sumarsono. SH. Menyampaikan Tentang Netralitas TNI/Polri selama Pilpres dan Pileg dan Kamtibmas bukan milik TNI / POLRI semua komponen masyarakat juga ikut bertanggung jawab untuk membatu jalanya pileg dan pilpres tahun 2019 ini dan Babinsa dan Babinkabtibmas selalu bergandengan tangan untuk menciptakan Pemilu yang aman dan tentram Pada sa.at pelaksanakan tgl 17 april 2019 , di harapkan semua tau tupoknya masing masing
Dan Menjaga kondisi wil layah agar tercipta suasana yang selalu aman dan kondusif,”Ucap Kapolsek Prambon AkP Sumarsono. SH.

Dan juga Sambutan dari Panwas Cam prambon
diminta para petugas sudah paham akan tugas masing masing dan ingat sumpah dan janji kita tetap Netral dan tidak memihak ke salah satu paslon dan segera di kordinasikan bila ada kesulitan kesulitan atau kendala dilapangan,”Ucapnya.

Danramil 0816/12 Kapten lnf Dwi Umiyanto yang diwakili (Babinsa Sertu Dampar h)menyampaikan Selama kegiatan dari awal sampai akir acara berlangsung berjalan dengan aman dan lancar begitu ungkapan
Danramil 0816 /12 Prambon Kpt Inf Dwi Umiyanto yang diwakili Sertu Dampar. (Supryn/Zeey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *