Pelantikan Anggota baru LPKP2HI oleh Bupati exsekutif LPKP2HI.

oleh -

Detikkasus.com | Situbondo, Bupati exsekutif LPKP2HI sekaligus ketua umum GP SAKERA dan Pembina S.one Syaiful Bahri resmi melantik anggota baru wakil Kasub biro investigasi LPKP2HI Ibnu Hadi bertempat di kedai Nona mame desa kotakan kecamatan Situbondo kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sabtu (17/01/2021)

dalam pelantikan anggota baru LPKP2HI di hadiri kepala Biro LPKP2HI Suherman dan Kasub biro LPKP2HI Andre sujalmo, juga turut hadir Tim Pemangkar GP SAKERA, S.ONE ,PM serta Srikandi Pemangkar.

Dalam sambutannya kepala Biro LPKP2HI menyampaikan,” malam ini saudara kita Ibnu Hadi resmi dilantik sebagai Biro investigasi LPKP2HI wakil Kasub biro semoga amanah menjalankan tugas barunya hingga semakin banyak membantu masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat tuturnya.

Syaiful Bahri Bupati eksekutif LPKP2HI menjelaskan,” Bismillah Hirrohman Nirrohim saya berikan kartu tanda anggota LPKP2HI berarti saudara Ibnu resmi menjadi anggota LPKP2HI Situbondo, jangan hanya dilihat kartu tanda anggotanya saja akan tetapi lihat Nilainya, dengan dilantiknya saudara Ibnu Hadi sebagai anggota LPKP2HI semoga bermanfaat untuk masyarakat dan jangan sok soan masuk di Lembaga Swadaya masyarakat dalam bahasa madura ( jek gek magegek mon tak gegek ) Tegas ! Bupati exsekutif LPKP2HI.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan tutup dengan pembacaan Do’a oleh Korcam Banyu putih Erfan Efendi di lanjutkan dengan ramah tamah. ( Ozi S.one )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *