Powered by free wordpress themes

Sunday , June 24 2018

Powered by share market tutorial

Home / Hukum dan Kriminal / Pelaku Pembunuh Luluk Diana, Istri Kades Sidojangkung Menganti, TKP Watublorok Jetis : Ternyata Oknum Marinir.

Powered by free wordpress themes

Pelaku Pembunuh Luluk Diana, Istri Kades Sidojangkung Menganti, TKP Watublorok Jetis : Ternyata Oknum Marinir.

Mabes Polri – Polda Jatim – Polres Mojokerto, detikkasus.com – Pelaku pembunuhan istri kepala desa (kades) sido jangkung Menganti, Gresik Luluk Diana (38) ternyata oknum TNI AL.

Oknum TNI AL Tri alias yoyok tersangka pembunuhan Luluk diana (Bu lurah) sido jangkung Menganti Gresik sekitar jam 9 pagi tadi.

Pelaku tertangkap di kawasan ngantang kabupaten batu saat ini sudah di bawa ke polda Jawa timur kepastian kabar ini di pastikan AKP. Suhariyono kasat reskrim polres mojokerto kota pelaku berhasil di ringkus petugas kepolisian setelah sempat bersembunyi usai menghabisi nyawa luluk dan membuang di hutan jati watu blorok kecamatan jetis kabupaten Mojokerto ”ya A1 (bemar sudah ditangkap) ungkap kasat reskrim. Bersambung. (sim).

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, Begal Ponorogo Ditembak

Share this on WhatsAppdetikkasus.com | Propinsi Jawa Timur – Kabupaten Ponorogo -, Unit Resmob Polres …

One comment

  1. Pembeljaran buat para suami agar lebih mengenal istrinya, pembelajaran buat para istri agar menjaga Sikap sebagai istri ketika ingin bertemu laki2 lain harusnya mendapat ijin dari suamj, seandainya Sebelum kejadian akan ditemani laki2 lain bilang ke suami aku yakin suami tidak akan mengijinkan. Dan tidak pernah terjadi musibah ini, semoga motifnya terungkap dengan jujur agar kita bisa belajar dari kejadian ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *