Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Melaksanakan “SERTIJAB”

oleh -

PRINGSEWU, Detikkasus.com – Serah terima jabatan pekon Purwodadi kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu, digelar dibalai pekon Purwodadi pada kamis 01/04/2021, acara dimulai tepat pukul 09.30 wib sampai dengan selesai 12.00 wib.

Hadir di acara SERTIJAB tersebut Camat kecamatan Adiluwih Gandung Hartadi, Spd.MM dan Kasubsektor Adiluwih Iptu Sudirman, beserta anggota Koramil, dan dihadiri ketua BHP beserta perangkatnya, tidak lupa hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat pekon Purwodadi.

Pekon Purwodadi, masa jabatan kepala pekon yang lama Subardan berakhir pada tahun 2019 yang lalu, dan dilanjutkan oleh PJ Purwanto yang akrap dipanggil pak Pur, sampai pada tanggal 31 maret 2021, setelah kepala pekon terpilih Parjan dilantik pada hari rabu 31/03/2021 yang lalu.

Dibawah kepemimpinan PJ Purwanto kepemeritahan pekon berjalan dengan aman dan kondusif, semua kegiatan pekon dapat berjalan dengan amanah.

Setelah proses pemilihan kepala pekon selesai, dan kepala pekon yang baru pun dilantik yakni Parjan, pekon Purwodadi saat ini telah dipimpin oleh kepala pekon yang baru, sosok pemimpin yang bijak, kreatif, optimis dan agamis.

Selanjutnya serah terima jabatan dilaksakan secara virtual dari PJ Purwanto kepada kepala pekon terpilih Parjan dengan disaksikan oleh semua masyarakat dan para tokoh yang hadir.

Parjan sebagai kepala pekon terpilih, mengemban amanah dipundaknya selama kepemimpinan untuk masa jabatan 2021 sampai 2027, Parjan akan memprioritaskan membangun SDM masyarakatnya, untuk berpikir maju kedepan dalam membangun perekonomian pekon yang maju kreatif dan agamis. Tuturnya disela sambutannya.

Selesai acara, saat dijumpai diruangannya kepala pekon terpilih Parjan memaparkan kepada awak media “Dengan bekerja yang positif dan melibatkan semua unsur dari aparatur pekon dan BHP beserta anggotanya, bahu membahu untuk saling berkontribusi membangun pekon Purwodadi.” Ujarnya

Saya yakin pekon Purwodadi, akan bertambah maju tuturnya kepada awak media. Pungkasnya

(IYAN FKWKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.