Pejabat Kaur Mengikuti Pengendalian Inflasi Virtual

Kaur l Detikkasus.com – Pejabat Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu hari ini mengikuti kegiatan pengendalian inflasi daerah bertempat di ruang aula lantai tiga kantor Bupati Kaur di Padang Kempas

Bupati Kaur H.Lismindianto.SH.MH melalui Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Arsal Adelin, M.Pd yang sekaligus mewakili Bupati Kaur mengikuti acara Rakornas bersama Kemendagri dan TPIP tentang Pengendalian Inflasi Daerah Mingguan secara Virtual.

Kepala Dinas Kominfo Jarnawi.MPd menambahkan Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota yang tergabung didalam TPID Kabupaten Kaur sejumlah Kepala dan Sekretaris OPD dan Unsur Forkopimda.Bertempat di Ruang Staf Ahli,Senin (5/12/2022).

Imbuh Jarnawi,Berdasarkan Data Badan Pusat Statistik, pada bulan Agustus 2022 terjadi deflasi sebesar 0,21% (mtm) dan inflasi menjadi 4,69% (yoy). Angka tersebut sedikit lebih rendah dibandingkan inflasi bulan Juli 2022 yaitu 4,94% (yoy). Ini adalah extra effort yang dilakukan Pemerintah sebagaimana arahan Bapak Presiden untuk menjaga stabilitas harga dan capaian inflasi 2022,”
(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *