Pawas Arahkan Pengerjaan Rehab RTLH TMMD ke 106 Kodim 0802

oleh -59 views

PONOROGO I detikkasus.com – Sesuai dengan jadwal di sasaran rehab rumah tidak layak huni (RTLH) TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo harus dapat menyelesaikan pembangunan teras rumah. Untuk itu, semua material didekatkan dan dikerjakan dengan baik,” demikian disampaikan oleh Kapten Cba Adi Setianto Danramil 0802/02 Jenangan yang hari ini bertugas sebagai Perwira Pengawas (Pawas) TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, Sabtu (19/10/2019).

Sementara itu Lettu Lek Budi A.R salah satu Danton TMMD ke 106 yang bertugas memimpin pelaksanaan rehab RTLH di RT 03 RW 02 Dusun Sombro Desa Sooko segera membagi tugas untuk anggota Satgas TMMD ke 106 dan masyarakat Dusun Sombro yang hari ini mengerjakan rehab RTLH.

Sesuai dengan arahan dari Pawas, anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Dusun Sombro segera melaksanakan tugas sesuai dengan bagiannya masing-masing. Kapten Cba Adi Setianto pun terus mengawasi dan memgarahkan pelaksanaan pengerjaan terah rumah milik Mbah Plendik ini.

Dirasa pelaksanaan pengerjaan rehab RTLH sasaran TMMD ke 106 telah berjalan dengn baik, Pawas TMMD ke 106 ini segera meninggalkan lokasi tersebut untuk mengawasi dan mengarahkan pengerjaan sasaran lain.(Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *