Patroli Udara Kapolda Bali Lakukan Pemantuan Pemungutan Suara di Buleleng

oleh -

Polda Bali-Polres Buleleng , detikkasus.com – Pelaksanaan Pencoblosan Pemilu 2019 di Kabupten Buleleng mendapatkan perhatian Kapolda Bali IRJEN POL Dr. Petrus Reinhard Golose melakukan pemantuan langsung melalui patroli udara dengan menggunakan Helikopter yagn awal kedatangannya mendarat di lapangan Sekolah Polisi Ngara (SPN) hari ini Rabu (17/4) pukul 13.00 wita.

Kedatangan Kapolda Bali di Singaraja disambut langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K bersama dengan Pejabat utama Polres Buleleng didampingi Bupati/Wakil Bupati Buleleng, Kajari Buleleng dan Danyon Raider 900 serta Ketua KPU Provensi Bali. Kapolda Bali langsung melakukan pemantuan prmungutn suara di TPS 1, 2 dan 3 Kelurahan Banyuasri dan ditemukan situasi di TPS, pemilih sudah melakukan pencoblosan sesuai dengan hak pilih yang dimiliki oleh pemilih.

Melihat situasi di TPS yang dikunjungi situasi aman, damai dan sejuk, Kapolda Bali melakukan pengecekan langsung ke Polres Buleleng terhadap personel yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS baik yang dilakukan oleh personel Polres Buleleng dan juga BKO Polda Bali dan SPN Singaraja yang ditempatkan disetiap TPS yang ada di Kabupaten Buleleng.

Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K dalam laporannya yang disampaikan kepada ,”Kapolda Bali bahwa personel secara keseluruhan yang dilibatkan dalam pelaksanaan pemilu 2019 sebanyak 898 personel dengan mengamankan 2.146 TPS yang ada di wilayah Hukum Polres Buleleng.Setelah mengetahui situasi pencoblosan Pemilu 2019 di Kabupaten Buleleng dinilai situasi kondusif dan relative aman serta pelaksanaan pencoblosan berjalan lancer, Kapolda Bali IRJEN POL Dr. Petrus Reinhard Golose kembali ke Denpasar dengan menggunakan Helikopter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *