Patroli Dialogis Dengan Warga himbau Warga Tertib Lalu Lintas

oleh -

Polda bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – untuk mengurangi pelanggaran dan kecelakaan Sabtu tgl 12 Januari 2019, Pukul 20.00 wita, anggota Lantas Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Brigadir Putu Suliantara melaksanakan kegiatan dialogis dengan sekelompok warga Desa Sumberkima di Desa Sumberkima, Kec. Gerokgak, Kab. Buleleng.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesankamtibmas terkait Dengan tertib Lalu Lintas dihimbau kepada perbekel dan staf serta Warga agar dalam mengendarai kendaraan agar selalu dilengkapi dengan kelengkapan surat-surat Kendaraan dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas

Warga Desa Sumberkima sangat senang dengan kehadiran Polisi Lalu Lintas di rumahnya dan berterimakasih atas pesan dan himbauan yang disampaikan dan berjanji akan selalu mentaati peraturan lalu Lintas.

Dihubungi terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widanw, SH, mengatakan “dengan seringnya dilaksanakan dialogis dengan warga yang sering menggunakan kendaraan dijalan, diharapkan dapat mengurangi resiko kecelakaan dan tertib berlalu lintas”, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *