Pastikan Tidak Ada Masalah, Kapolres Bojonegoro Sidak Pengamanan Logistik Pemilu di PPK

Bojonegoro | Detikkasus.com – Pasca pungut suara selesai, jajaran Polres Bojonegoro terus melakukan kegiatan Harkamtibmas untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si melakukan inspeksi mendadak (sidak) secara langsung kesiapan personel dalam mengamankan logistik Pemilu 2024 yang berada di kantor Panitia pemilihan Kecamatan(PPK).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengatakan saat ini memasuki tahapan rekapitulasi penghitungan surat suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) di 28 Kecamatan.

Jajaran Polres Bojonegoro terus melakukan monitoring dan pengamanan jalannya tahapan rekapitulasi penghitungan surat suara di PPK.

Lanjutnya, sidak ini untuk mengecek kesiapan personel pengamanan, manakala ada ganguan kamtibmas akan mempertebal keamanan gudang logistik di tingkat PPK tahapan rekapitulasi penghitungan surat suara di kantor PPK.

“Seluruh personel yang terlibat pengamanan logistik dan rekapitulasi di PPK untuk waspada dan tidak underestimate terhadap situasi atau kondisi lingkungan terus melakukan pengawasan agar semuanya dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ucap Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media ini, Selasa(20/2/2024).

Pantuan dari awak media ini, Kapolres Bojonegoro melakukan sidak di kantor PPK Purwosari, kantor PPK Padangan, kantor PPK Kasiman dan kantor PPK Kedewan.

Selain itu, Kapolres Bojonegoro juga sidak tempat penyimpanan logistik Pemilu di PPK untuk memastikan tempat penyimpanan dalam kondisi aman.
(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *