Pastikan Penyebab Banjir, Bupati & Wakil Bupati Kaur Turun ke Desa

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Banjir yang terjadi pada Hari Rabu Malam Kamis membuat rasa kepanikan bagi masyarakat desa di wilayah Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Hari Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim.ST Bersama Asisten Dua Camat Kaur Selatan TNI dan Polri dan Kepala Desa Gedung Sako l dan Gedung Sako ll meninjau lokasi titik penyebab Kebanjiran.

Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH akan mengumpulkan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kaur Selatan untuk bermusawarah menyikapi dan menindak lanjut persoalan banjir sehingga kedepan nya masyarakat tidak lagi dilanda Kebanjiran.

Bupati Kaur bersama rombongan meninjau lokasi titik penyebab banjir di desa Padang Petron – Jembatan Dua – Gedung Sako l – Gedung Sako ll – Kelurahan Bandar Jaya.

Dikatakan Bupati Kaur,Harapan masyarakat Gedung Sako i dan Gedung Sako ll,jalan yang terendam banjir dipasang paralon sebagai pembuangan air menuju kelaut.

Tabran warga Desa Pasar Lama berharap kepada Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH untuk mengatasi banjir di muara sungai digali dan bisa dijadikan pelabuhan sampan dan aliran sungai diluruskan sehingga air pada saat banjir bisa lebih cepat mengalir

Bupati Kaur menanggapi masukan dan usulan dari masyarakat dan kepala desa semuanya ditampung dan akan di tindak lanjut melalui Dinas Terkait,kalau Kabupaten kita tindak lanjut melalui Dinas PUPR Kabupaten Kaur dan kalau titik lokasi nya kewenangan Pemprov akan secepatnya di kordinasikan dan di ambil langkah-langkah yang tepat sehingga tidak lagi Kebanjiran kata Bupati Kaur Jumat 1/10/2021. (Rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *