Pastikan Kesiapan Tahap Awal Pembangunan Jembatan TMMD 102, Ini Yang dilakukan Dandim 0821 Lumajang

oleh -

 

Korem 083/Bdj – Kodim 0821/Lumajang: Detikkasus.com – Guna memastikan kesiapan tahap awal pembangunan Jembatan sebagai salah satu sasaran fisik TMMD ke 102, yang menghubungkan Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo, Desa Pasrujambe, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Czi Agus Iskarman, S.E. melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi, Jumat (22/6/2018).

Dijelaskan oleh Dandim, bahwa jembatan penghubung antar dua dusun ini merupakan salah satu sasaran fisik dari program TMMD ke 102, yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0821. “Pembangunan jembatan ini diharapkan selesai 70% pada akhir bulan Juni ini,” harapnya.

“Setelah dilaksanakan pengecoran kemarin, hari ini kita pastikan pembangunan jembatan berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan, atau masih ada kekurangan sehingga dalam pelaksanaan TMMD ke 102 yang akan dibuka pada tanggal 10 Juli mendatang, dapat dimanfaatkan sebagai sarana pendistribusian logistik menuju ke lokasi sasaran kegiatan yang lain,” papar Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengatakan bahwa dalam setiap pelaksanaan pekerjaan kita harus sesuai dengan prosedur yang ada dan dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar dapat memberikan kesan positif dan sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat.

“Dengan TMMD ke 102 di wilayah Kodim 0821 Lumajang diharapkan dapat membantu dan memberikan manfaat lebih kepada masyarakt serta dapat lebih memantapkan dan mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkas Dandim.

Sumber: Pendim 0821/Lumajang

Reporter: Riaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *