Pasmar 2 Terima Bantuan 10 Ton Beras dari PT. Pakuwon Untuk Korban Bencana NTT

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo

Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menerima penyerahan bantuan untuk korban Bencana Alam Nusa Tenggara Timur dari PT. Pakuwon di Lapangan Tembak Suyat Mako Parmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Jl. A Yani No.1A Gedangan Sidoarjo. Rabu (07/04/2021)

Selain mengirimkan bantuan dari Prajurit Pasmar 2, Pasmar 2 juga menerima dan menyalurkan bantuan dari para donatur untuk membantu para korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur. Bantuan dari PT Pakuwon berupa 10 ton beras untuk korban bencana alam Nusa Tenggara Timur, di serahkan oleh Bpk. Saibun Widjaja Direktur Pakuwon dan diterima secara langsung oleh Danpasmar 2, bantuan berupa beras yang dikemas dalam karung 25 kg tersebut, rencananya akan dimuat di KRI Semarang yang akan berangkat ke Nusa Tenggara Timur hari Sabtu tanggal 10 April mendatang.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terimakasih kepada Pakuwon Group yang sangat rensponsif terhadap kondisi nasional serta bersama-sama berbagi untuk membantu warga yang sedang terdampak bencana alam di NTT. “Mudah-mudahan apa yang di berikan oleh Pakuwon Group, dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan di sana” tegas Danpasmar 2.

Sementara itu Bpk. Saibun Widjaja mewaliki Bpk. Sutandi Purnomosidi Direktur Pakuwon Group menyampaikan bahwa bantuan kemanusiaan yang diserahkan kepada Pasmar 2 berupa beras hasil panen dari para petani di Caruban ini, merupakan bantuan dari CSR Pakuwon Peduli untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terdampak bencana alam di NTT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *