Pasca Perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah Sat Sabhara kepolisian Resor Blora Meningkatkan Penjagaan dan Patroli | Reporter – Z, Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Blora, detikkasus.com -Meningkatkan Penjagaan dan Patroli Ini dalam rangka menjaga agar suasana yang aman dan kondusif dapat terus dijaga.

Kasat Sabara Polres Blora AKP Susilo menyampaikan, setiap hari ada 15 personel anggota yang disiagakan melakukan patroli dan pemantauan di jajaran Polres Blora.

“Kita patroli terus dari tempat keramaian, perbelanjaan, dan rumah-rumah penduduk yang ditinggalkan mudik lebaran.

Fokus kita di kantor-kantor bank, ATM, Kantor Pegadaian, pasar, toko-toko emas, tempat wisata,” kata AKP Susilo yang ditemui di Posko Pengamana Lebaran dekat Bundaran Alun alun Blora, Rabu (28/6).

AKP Susilo juga mengatakan, untuk pemantauan arus balik di wilayah Blora, posko gabungan lebaran tahun 2017 ini merupakan gabungan dari tenaga medis dari Dinas kesehatan Blora, Dishub dan dari pihak Kepolisian Polres Blora setiap harinya.

“Memang di Blora yang merupakan jalur tengah ini menjadi pusatnya arus mudik dan arus balik, karena posisinya paling ujung timur Jawa Tengah, sehingga dari pimpinan kita diperintahkan untuk meningkatkan patroli, penjagaan dan pelayanan bagi masyarakat di arus balik lebaran tahun 2017 ini,” tambah Susilo. (Arif/Humas Polres Blora)

Redaksi. www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *