Pasar Rakyat Sioldengan Layak Untuk Diaudit

oleh -

Detikkasus.com | Labuhanbatu – Sumut – Minggu (18/04/2021) Pasar rakyat sioldengan yang berada di Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, sepertinya sangat layak untuk di audit dan jika memang dianggap penting ditingkatkan saja menjadi penyelidikan. Sebab “Badan dinding lantai banyak yang retak, cat dinding banyak yang terkupas, asbes plapon ada yang jebol, bahkan hamparan halaman ada yang berlobang bahkan terlihat longsor”.

Ada kesan bangunan tersebut asal jadi bahan, tidak perlu baginya mengenai kualitas mutu yang dikerjakan. Padahal belum pernah beroperasi, sudah segitunya kondisi pasar rakyat sioldengan. Melalui situs WhatsAAp sudah mengkonfirmasi Khairuddin Nasution S.Sos M.M Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (KaDis Perindag), bahkan melalui telepon genggam sudah berulang kali dihubungi akan tetapi hingga saat ini belum ada layanan informasi dari beliau.

Menurut Erwin Siregar “Pasar rakyat sioldengan hingga saat ini dibawah pengawasan Khairuddin Nasution S.Sos M.M Kadis Perindag, tentunya sangat disayangkan jika beliau tidak bisa menjelaskan berapa jumlah nilai pagu anggaran yang pergunakan. Bahkan beliau juga tidak mampu untuk menyambungkan awak media kepada, pihak management kontraktor yang mengerjakan pasar rakyat sioldengan”.

Ketidak mampuan beliau memberikan layanan informasi, besar kemungkinan beliau takut ketauan adanya bentuk borok mungkin. Dan “Salah satu bentuk kejahatan pejabat publik adalah, ketika dirinya ada menggunakan anggaran uang rakyat, iapun tidak mau memberikan layanan informasi. Apa lagi jika dirinya malah memblokir nomor kontak media yang mengkonfirmasi nya

Rasanya percuma punya deretan titel jika saat dikonfirmasi, malah tidak mampu memberikan layanan informasi. Atau mungkin titel hanya sebatas formalitas agar dapat menempati, posisi atau jabatan sebagai Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan. “Kalau memang titel itu bukan untuk sebatas formalitas, tentunya ia dapat terbuka atau mampu memberikan layanan informasi”. Ujar Erwin Siregar (J. Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.