Paripurna Pandangan Fraksi dan Pengantar RAPBDP

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kaur terhadap pandangan umum fraksi dan nota pengantar Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah.

Pada Kesempatan ini Bupati Kaur H. Lismidianto SH, MH membacakan nota pengantar keuangan (RAPBD-P) Kabupaten Kaur, Senin (27/09/2021).

Fraksi PDI Perjuagan menyampaikan sangat meng-apresiasi Pemda Kaur yang sudah berjuang maksimal dalam penyusunan RAPBD-P 2021 dan Fraksi PDI Perjuangan,  juga mengapresiasi program eksekutif yang mana menitik beratkan dibidang peningkatan sumber daya manusia, penanganan, dan pengendalian Covid-19, pembangunan inprastruktur dan sosial.

Fraksi PDI Perjuangan menambahkan, supaya Pemda Kaur lebih tanggap dan respon menyikapi persoalan yang menjadi keresahan di tengah masyarakat, misalnya persoalan hewan ternak yang sering mengganggu transportasi umum, serta masuk di lahan pertanian perkebunan masyarakat

Dari Fraksi Se’ase Sehijean mengakui dan merasa bangga dengan perjuangan dan keberhasilan Dinas Perikanan dalam hal menarik retribusi dari pengusaha tambak udang di Kabupaten Kaur

Namun Fraksi Se’ase Seijean juga menyorot Rumah Sakit Umum Kaur dalam hal penarikan biaya transportasi ambulan, pada waktu pengantar jenazah ke rumah duka, serta menyorot program Dinas Kominfo Kaur yang belum membuktikan pembangunan pemancar signal dan jaringan. (Rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *