Para Pemdes Desa Taba Santing Adakan Para Pelaksanaan Kegiatan 2 Aitem Yang Di alokasikan Tahun 2021

  • Whatsapp

DetikKasus.com l Bengkulu

Pemdes Desa Taba Santing, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang , Provinsi Bengkulu, mengadakan kegiatan Musyawarah Pra – Pelaksanaan Kegiatan bahwa di mulai nya kegiatan pembangunan di tahun ini Kamis 17/06/21.

Pada saat kegiatan yang dihadir oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa , Ketua BPD, Sekretaris Desa, Ketua BMA, segenap Pemdes dan masyarakat setempat.

Kepala Riskon TrunaJaya S.Pd.l saat di konfirmasi di sela kegiatan beliau memafarkan dengan tegas.

” Kami pemdes Desa Taba Santing, mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga tahap I di tahun 2021 sampai dapat disalurkan dengan lancar tanpa ada hambatan, kedepan dengan penerapan bangunan ini masyarakat dapat memudahkan pengaksesan hasil panen. Sampai nya

Lanjut kata beliau, Pemerintah Desa dan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 tingkat Desa telah berupaya semaksimal mungkin untuk seluruh warga dan kami juga menghimbaukan kepada seluruh warga Desa untuk disiplin melaksanakan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ).pesan kades.

Masih kata beliau pada kesempatan hari ini kita mengadakan langsung Pra Pelaksanaan Kegiatan untuk pekerjaan bangunan di tahun 2021 ini yakni.

” Bukak badan jalan dan drainase ”

Dengan pembangunan ini, kedepan dapat meningkatkan kreativitas masyarakat untuk mengembangkan perekonomian khususnya di desa kita ini dan dapat di manfaatkan sebaik mungkin untuk masyarakat serta mari kita jaga bersama bngunan yang telah kita tetap kan. Pungkas beliau.

Camat Tebat Karai Irwan Sayuti SH, berpesan kepada Pemdes dan hadirin yang hadir.

“ Dalam kesempatan ini saya sampaikan, dalam pelaksanaan kegitan ini, saya mohon kepada perangkat desa adimistrasinya harus lengkap, kemudian kepada Pemdes seluruh saya harap agar pengawasan nya secara bersama agar pembangunan Desa tidak terjadi hal hal yang tidak kita harapkan, kepada masyarakat kerjakanlah pembangunan Desa secara bersama – sama, kalau ada kendala tolong di selesaikan dengan musyawarah supaya keharmonisan masyarakat desa tetap terjaga dengan baik, Pungkas beliau. (,Sufri,)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *