Pantai Wotgalih Lumajang, Mulai Dipadati Pengunjung.

 

Kabupaten Lumajang, Detikkasus.com – Ombak pantai Wotgalih Lumajang Jawa Timur hari ini meninggi Panitia menghimbau supaya para wisata berhati-hati supaya memperhatikan tanda-tanda ombak besar (palung) kamis (29/06/2017)

Dikarenakan ombak besar pada hari ini kamis (29/6) panitia wisata Pantai Wotgalih kecamatan Yosowilangun, Lumajang, UTSMAN WAHYUDI, SE. menghimbau supaya para pengunjung jangan mandi sembarangan atau mrmperhatikan tanda-tanda yang sudah di pasang oleh timsar

“Ombak pada hari ini besar mas jadi kami menghimbau supaya para pengunjung pantai wotgalih berhati hati, memperhatikan tanda-tanda yang sudah terpasang, artinya bukan tidak boleh mandi tetapi harus mematuhi karena ada tanda yang mengisaratkan bahwah di tempat tertentu ombak besar atau yang biasa di sebut palung oleh warga setempat,” himbaunya.

Di tempat yang sama, kepala desa Wotgalih LESTARI, A.Ma., berharap supaya para pengunjung berhati-hati dalam menikmati indahnya panorama laut selatan Pantai Wotgalih, jangan merusak keindahan alam khususnya di panorama Pantai Wotgalih,” harapnya. (Riaman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *