Panitia pilkades Desa Lengkong Tetapkan Tiga Calon Kepala Desa.

oleh -

Detikkasus.com l Bojonegoro –

Tahapan demi tahapan pilkades telah dilalui. Tiba saatnya panitia pilkades Desa Lengkong pada tahapan penetapan bakal calon kepala Desa ditetapkan menjadi calon kepala Desa. Kamis 6/02/2020.

Bertempat di Balai Desa lengkong kecamatan Balen kabupaten Bojonegoro Jawa timur. Panitia pilkades Desa Lengkong menetapkan Bakal calon menjadi calon kepala Desa setempat. Selain menetapkan Bakal calon, panitia pilkades juga melaksanakan pengundian nomor urut calon kepala Desa. Acara yang dipimpin langsung oleh ketua panitia pilkades H. Mohammad Bisri.S,Ag.

Dan turut hadir dalam acara tersebut adalah dari kedua calon kepala desa beserta kluarga, ketua RT, ketua RW, BPD, camat balen Nanik lusetiyani s.sos.MM. kapolsek Balen AKP Simoen. Serta danramil Balen kapten infantri samidi. Dan babinsa juga babinkamtibmas. Serta tokoh masyarakat desa setempat.

Dalam sambutannya camat Balen mengatakan bahwa kedua calon tersebut adalah putra putra terbaik desa. Maka siapapun nanti yang terpilih maka dia adalah pilihan kalian semua dan menjadi kepala desa lengkong. Maka pilkades desa lengkong harus damai dan kondusif.

Sedangkan ketua panitia pilkades waktu ditemui media Detikkasus.com mengatakan. “Bahwa bakal calon kepala desa lengkong sudah ditetapkan menjadi calon kepala desa priode 2020 – 2026. Dan juga sudah mengambil nomor urut. Yaitu Nomor satu Aris kusliyanto, nomor dua Anna shofiyati, dan nomor 3 Drs. H. Ahmad Sholihin. Sedangkan Anna shofiyati telah mengundurkan diri, maka bila mana nanti ada yang nyoblos atau memilih berarti suara tersebut tidak sah”. Pungkas Bisri ketua panitia pilkades Desa lengkong. (Hes /Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *